| |

Minggu, 04 November 2018

Marvelous Designer 8 v4.2.281.35910 Multilingual + Enterprise 3.2.96.27585 Full Version



Download Setup File from Downloader (100% Working Link)

Kreativitas hadir dalam banyak bentuk saat ini, dan desain digital menjadi semakin populer di beberapa bidang kegiatan.

Jika bisnis Anda berurusan dengan pakaian atau Anda hanya ingin memastikan karakter digital Anda selalu modis, Anda dapat mencoba Desainer Marvelous .

Aplikasi komprehensif dengan GUI yang mudah didekati

Meskipun aplikasi ini mengemas set-set fitur yang cukup mengesankan, antarmukanya dimaksudkan agar user-friendly mungkin. Semua elemen mudah ditemukan, dan mengklik atau mengklik dua bagian dari avatar yang dimuat dapat memunculkan fungsi khusus. Meskipun demikian, perlu disebutkan bahwa keterampilan yang berkaitan dengan menjahit kain bisa berguna.

Secara default, utilitas terbuka dengan avatar sampel, dan Anda dapat memilih yang berbeda jika Anda tidak puas dengan tampilan default. Selain itu, Anda dapat bereksperimen tidak hanya dengan beberapa jenis wajah dan potongan rambut tetapi juga dengan beberapa gaya sepatu dan puas dengan konfigurasi yang paling Anda sukai.

Sesuaikan kain, tekstur dan pengukuran tubuh

Langkah selanjutnya adalah mengubah pakaian avatar dengan memodifikasi warna, tekstur dan bentuk sesuai keinginan Anda. Misalnya, Anda dapat menetapkan warna tertentu ke depan dan yang berbeda ke bagian belakang garmen, lalu menyesuaikan opasitas dan tekstur.

Ukuran avatarnya bisa diedit juga, artinya Anda bisa memasukkan nilai baru untuk payudara atau lingkar pinggang, pinggang di bagian belakang atau depan, serta tinggi kaki, garis pinggang, titik leher, atau payudara.

Perubahan apa pun yang Anda buat dapat dipratinjau secara real-time dalam 3D - Anda dapat dengan mudah beralih ke mode lain, seperti permukaan mesh atau monokrom. Juga, setelah Anda selesai mengonfigurasi pakaian yang baru Anda rancang, Anda dapat melihat hasilnya dalam simulasi 3D, atau Anda dapat menganimasikannya.

Ekspor hasil ke format CAD-kompatibel

Jika Anda tidak menyukai salah satu contoh avatar, Anda dapat mengimpor yang khusus dari file OBJ, Collada atau FBX sedangkan file output dapat disimpan dalam beberapa format juga. Lebih tepatnya, Anda dapat mengekspor hasilnya ke OBJ, FBX, dan LXO sementara animasi dapat disimpan ke urutan OBJ atau file cache Maya.

Secara keseluruhan, Marvelous Designer adalah solusi yang andal dan kuat untuk semua orang yang ingin datang dengan pakaian yang rumit dan realistis untuk proyek digital mereka.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :
Marvelous Designer 7 Enterprise 3.2.96.27585
Full Crack
Marvelous Designer 8 v4.2.281.35910 Multilingual Full Crack

Password RAR : keygen-boroz123.xyz

Marvelous Designer 8 v4.2.281.35910 Multilingual + Enterprise 3.2.96.27585 Full Version Download Free

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar




Next previous home
Copyright © 13 Januari 2012 - 16 Juni 2014 patch software. All Rights Reserved.
patch software