| |

Minggu, 04 November 2018

FonePaw Screen Recorder 1.5.0 Multilingual Full Version



Download Setup File from Downloader (100% Working Link)

Rekam video dari desktop Anda, termasuk feed webcam di klip Anda dan rekam audio dari sistem Anda atau mikrofon yang terhubung, dengan aplikasi yang praktis ini

Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin perlu merekam apa pun yang terjadi di layar Anda, baik karena Anda merekam tutorial, video permainan, atau untuk tujuan kerja umum.

Di situlah alat perangkat lunak yang dapat diandalkan seperti FonePaw Screen Recorder dapat berguna, karena ia menawarkan UI yang sederhana dan semua alat yang diperlukan untuk menjadi berguna.

Rekam sesi Anda dalam mode layar penuh dan berjendela

Saat pertama kali membuka aplikasi, Anda akan menyadari fungsi utama aplikasi, yaitu perekaman layar video, pengambilan screenshot, webcam, dan rekaman audio.

Area rekaman dapat diubah ukurannya sesuka hati, memungkinkan Anda untuk menangkap baik seluruh layar atau hanya area yang diinginkan.

Seperti yang diharapkan dari jenis program ini, dapat digandakan sebagai sarana untuk melakukan perekaman sesi permainan yang efisien, karena Anda dapat merekam semua yang terjadi di layar.

Secara bersamaan, Anda juga dapat merekam diri Anda melalui webcam di sudut kecil layar, karena saat ini populer di layanan streaming permainan seperti Twitch.

Pengaturan perekaman untuk manajemen yang lebih baik

Jika Anda tidak tertarik untuk membagikan semuanya dengan pemirsa Anda, Anda dapat mengatur program untuk mengabaikan ikon desktop yang Anda miliki saat ini, sehingga Anda tidak perlu bersembunyi atau menghapusnya.

Dalam kasus sesi permainan yang disebutkan di atas, kursor mouse bisa menjadi masalah, sehingga program memberi Anda opsi untuk menyembunyikannya juga.

Perekaman cepat dan efisien

Jika Anda ingin menjaga sesi rekaman Anda cepat dan efisien, dan Anda juga cepat dengan jari-jari Anda, Anda akan senang mengetahui sebagian besar perintah dasar program dapat terikat ke hotkeys tertentu.

Adapun format file, video dapat disimpan dalam berbagai format, dari MP4 hingga GIF, foto dapat disimpan dalam beberapa format populer seperti PNG dan BMP, sedangkan rekaman audio dapat disimpan dalam format seperti MP3 atau WMA.

Jika kinerja atau ruang disk adalah masalah, Anda dapat mengubah kualitas default dari semua jenis rekaman yang disebutkan di atas, bervariasi dari "Terendah" hingga "Lossless"

Perekam layar baik secara keseluruhan

Sementara FonePaw Screen Recorder memang melakukan tugasnya dan menawarkan UI yang sederhana, ini agak terlalu mirip dengan aplikasi lain yang melakukan hal yang sama.

Ini tidak berarti bahwa program ini adalah pilihan yang lebih lemah dari yang lain, tetapi itu juga tidak lebih baik.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : FonePaw Screen Recorder 1.5.0 Multilingual Full Version

Password RAR : keygen-boroz123.xyz

FonePaw Screen Recorder 1.5.0 Multilingual Full Version Download Free

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar




Next previous home
Copyright © 13 Januari 2012 - 16 Juni 2014 patch software. All Rights Reserved.
patch software