| |

Minggu, 04 November 2018

DeskSoft EarthTime 5.16.0 Full Patch



Download Setup File from Downloader (100% Working Link)

Utilitas perangkat lunak yang menampilkan waktu lokal di mana pun di dunia dengan bantuan peta dan memungkinkan Anda memilih lokasi yang diinginkan dan menyiapkan alarm

EarthTime adalah alat Windows yang mudah digunakan yang menunjukkan waktu lokal untuk setiap lokasi di dunia, dengan bantuan antarmuka yang mudah digunakan dan intuitif.

Peta bawaan

Bahkan, antarmuka aplikasi sebenarnya adalah peta dunia, yang menunjukkan posisi lokasi yang dikonfigurasi, bersama dengan informasi seperti kota dan negara, waktu setempat, hari dan tanggal.

EarthTime terdiri dari database lebih dari 3000 kota dari seluruh dunia dan memungkinkan Anda melihat Bumi di siang dan malam hari.

Siapkan lokasi baru

Mengonfigurasi lokasi baru semudah karena Anda hanya perlu menemukan negara dan kota yang Anda cari. EarthTime memungkinkan Anda mengatur daftar kota untuk dilacak, bersama dengan teks untuk ditampilkan di jendela utama.

Dukungan baris perintah

Alat yang ditujukan kepada mereka dengan sedikit lebih banyak pengetahuan komputer menyangkut tindakan kiri, kanan, dan klik-ganda yang dilakukan di jendela utama, karena program meminta pengguna untuk menyediakan baris perintah dan parameter untuk setiap opsi.

Bekerja dengan alarm

Last but not least, EarthTime juga dilengkapi alat alarm yang memungkinkan Anda untuk mengatur alarm untuk setiap kota yang dikonfigurasi. Pilihan yang tersedia termasuk waktu, tanggal dan hari kerja, dengan kemungkinan untuk memutar suara atau menampilkan pesan pada waktu yang telah dikonfigurasi.

Menguji kinerjanya

EarthTime jauh dari sumber daya babi dan, apa lagi, itu berfungsi seperti pesona pada semua versi Windows. Selain itu, sama sekali tidak ada masalah untuk dijalankan pada versi 64-bit dari sistem operasi.

Kesimpulan

Semua hal dipertimbangkan, EarthTime adalah cara yang bagus untuk melihat waktu lokal untuk lokasi mana pun di seluruh dunia. Ini memiliki sebagian besar hal yang Anda harapkan dari aplikasi semacam ini, termasuk antarmuka yang menarik, pilihan kustomisasi intuitif dan database besar kota-kota dari seluruh dunia.

Features
  • Locations of more than 3000 Cities with local time and date
  • Alarms for any place in the world
  • View of the earth at day and night
  • Many options for full customization
  • Now with full 64 bit support!
SYSTEM REQUIREMENTS
  • 1 MB of free hard-disk space
  • Correct Windows time settings:
  • The date and time must be correct
  • The time zone must be set correctly
  • Automatic adjustment of clock for daylight saving changes must be enabled
 HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : DeskSoft EarthTime 5.16.0 Full Patch


Password RAR : keygen-boroz123.xyz




DeskSoft EarthTime 5.16.0 Full Patch Download Free

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar




Next previous home
Copyright © 13 Januari 2012 - 16 Juni 2014 patch software. All Rights Reserved.
patch software