| |

Jumat, 21 Desember 2018

SolveigMM Video Splitter 7.0.1812.20 Business + Cracked



Download Setup File from Downloader (100% Working Link)

6422d845
Mudah memangkas, memisahkan, dan menggabungkan bagian dari file audio secara lebih banyak dalam hitungan detik menggunakan solusi perangkat lunak intuitif ini

SolveigMM Video Splitter Business Edition adalah alat pemrosesan video yang terutama ditujukan untuk digunakan dalam lingkungan bisnis. Set fitur termasuk opsi untuk membagi, memangkas, dan menggabungkan file video, menyediakan fungsionalitas pratinjau untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah.

Kisaran jenis file yang didukung cukup luas, karena semua format populer dapat dimuat ke dalam aplikasi (AVCHD, AVC / H264, MPEG-2, MP4, MOV, MKV, WebM, FLV, AVI, file Windows Media, file MPEG Audio ). Video dan audio dapat diproses secara terpisah.

Mengenai penggunaannya, ini tidak akan menimbulkan kesulitan, terlepas dari tingkat pengalaman pengguna. GUI yang user-friendly sebagian besar ditempati oleh jendela pratinjau, juga terdiri dari alat untuk pengaturan awal dan titik akhir dari segmen yang ingin Anda pangkas, serta informasi tentang file input dan output.

Pemilihan dapat disimpan atau dipotong dari video, sesuai dengan kebutuhan Anda. Opsi navigasi lanjutan memungkinkan Anda untuk melompat bolak-balik sepanjang video dan fungsi pengambilan memungkinkan Anda mengambil tangkapan layar bingkai.

Aplikasi ini dilengkapi dengan alat khusus untuk mengiris video menjadi beberapa bagian, dengan dimensi yang sama atau berbeda. Ukuran output dapat dengan mudah dihitung menggunakan fungsi khusus, yang cukup berguna.

Tidak seperti aplikasi Home Edition , versi Bisnis mendukung pengeditan batch dan pemrosesan baris perintah.

SolveigMM Video Splitter Business Edition terbukti bermanfaat untuk menghilangkan bagian-bagian yang tidak perlu dari video, seperti perkenalan panjang atau kredit membosankan, sehingga menghemat ruang penyimpanan di komputer Anda. Terlebih lagi, ini juga terdiri dari fungsi untuk menggabungkan beberapa video menjadi satu file yang lebih besar.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : 


Dailyuploads
SolveigMM Video Splitter 7.0.1812.20 Business + Cracked

Userscloud
SolveigMM Video Splitter 7.0.1812.20 Business + Cracked

Mirror
SolveigMM Video Splitter 7.0.1812.20 Business + Cracked


SolveigMM Video Splitter 7.0.1812.20 Business + Cracked Download Free

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar




Next previous home
Copyright © 13 Januari 2012 - 16 Juni 2014 patch software. All Rights Reserved.
patch software