| |

Minggu, 04 November 2018

CyberLink Screen Recorder Deluxe 4.0.0.5898 Full Version



Download Setup File from Downloader (100% Working Link)

Rekam permainan Anda, catat aktivitas desktop atau aplikasi khusus untuk membuat tutorial, atau ambil video dari perangkat seperti webcam

Ada berbagai alasan mengapa Anda mungkin ingin berbagi konten video. Apakah itu adalah tutorial pemecahan masalah atau penggunaan aplikasi, klip panduan dalam permainan Anda, atau presentasi pendidikan atau bisnis, Anda dapat beralih ke utilitas perangkat lunak perekaman, seperti CyberLink Screen Recorder .

Bersembunyi di balik nama yang mungkin sedikit minimalis dibandingkan dengan kemampuan aplikasi, set fitur CyberLink Screen Recorder tidak terbatas untuk menangkap aktivitas layar, seperti yang Anda bayangkan. Sebaliknya, pengembangnya bertujuan untuk menyediakan alat perekam all-in-one yang juga memungkinkan pengeditan, pembagian, dan pengaliran video, dalam upaya untuk menghindari keharusan menginstal aplikasi terpisah untuk melaksanakan semua tugas ini.

Rekam aktivitas layar atau sesi game Anda
Antarmukanya sederhana dan fungsional. Untuk mulai dengan, CyberLink Screen Recorder memungkinkan Anda untuk memilih apa yang akan direkam. Ini dapat menangkap aktivitas desktop yang menargetkan baik seluruh layar, area persegi panjang kustom, atau jendela dari aplikasi tertentu. Atau, Anda dapat mengkonfigurasinya untuk merekam sesi permainan Anda, atau menangkap input perangkat, seperti webcam. Resolusi hingga 1080p dan kecepatan frame hingga 120 fps didukung.

Opsional, CyberLink Screen Recorder juga dapat menangkap klik mouse, webcam, dan input mikrofon. Dengan kata lain, Anda dapat menggunakannya untuk membuat video yang disertai dengan komentar audio atau musik latar belakang.

Tombol cepat kontrol kustom dan perekaman waktu terbatas
Perekam memiliki serangkaian tombol pintas default yang dikaitkan dengan fungsi-fungsi utamanya, seperti memulai atau menghentikan perekaman, berhenti dan melanjutkan, mengubah mikrofon atau kamera aktif atau mati, atau mengambil tangkapan layar. Anda dapat menyesuaikannya dari jendela Pengaturan.

Mungkin saja untuk menetapkan batas waktu untuk rekaman, tetapi, di sisi lain, tidak ada penjadwalan atau opsi penangkapan tertunda yang tersedia.

Pengeditan, pembagian, dan streaming langsung video
CyberLink Screen Recorder juga dilengkapi dengan editor video terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan rekaman Anda. Anda dapat menambahkan judul dan transisi, melampirkan musik latar belakang, atau menghapus bagian yang tidak Anda sukai.

Setelah video Anda siap ditampilkan ke dunia, Anda dapat membagikannya di Facebook, YouTube, Vimeo, Dailymotion, Youku, atau Niconico. Di sisi lain, pengguna yang berani dapat menjalankan sesi streaming langsung di Twitch, YouTube, atau Facebook.

Streaming konten langsung, atau rekam, edit, dan bagikan video
Tujuan dari CyberLink Screen Recorder adalah untuk menghindari mengunduh aplikasi terpisah untuk merekam, mengedit, berbagi atau streaming konten video. Memang, aplikasi ini memiliki semuanya dibundel menjadi satu paket. Dengan beberapa perbaikan kecil di sana-sini, seperti penjadwalan, penangkapan tertunda, dan item tambahan di toolbox editor (misalnya, efek, watermarking, dll), aplikasi ini dapat menjadi aset nyata.

SYSTEM REQUIREMENTS
  • Intel Core i-series or AMD Phenom II and above
  • GPU: Desktop recording: 1GB VGA VRAM or higher
  • GPU: Game recording: 3GB VGA VRAM or higher
  • 2GB RAM
  • 600MB for product installation
  • Windows compatible sound card is required
  • Screen resolution: 1024 x 768, 16-bit color
  • Internet connection required for initial software activation and online services.


HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : CyberLink Screen Recorder Deluxe 4.0.0.5898 Full Version

Password RAR : keygen-boroz123.xyz



CyberLink Screen Recorder Deluxe 4.0.0.5898 Full Version Download Free

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar




Next previous home
Copyright © 13 Januari 2012 - 16 Juni 2014 patch software. All Rights Reserved.
patch software