| |

Kamis, 10 Januari 2019

Cara Flash Ulang Advan S5E Masalah Bootloop



Download Setup File from Downloader (100% Working Link)

Halo teman-teman, apakah Anda tahu bagaimana Flash Advan S5E adalah langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan ponsel cerdas Anda. Salah satu yang paling umum adalah mengembalikan ponsel cerdas saat bootloop atau macet ke dalam logo.

Jika Anda harus mengalaminya dengan ponsel pintar, Anda tidak perlu sedih terutama untuk waktu yang lama. Jika Anda tahu bahwa tahap flashing dapat membantu Anda mengatasinya, Anda tidak perlu menunggu lama untuk bertindak.

Anda harus siap dengan materi dan firmware beserta alat untuk memulai tahap sehingga ponsel cerdas Anda dapat kembali normal. Meskipun kesalahan ini bukan yang Anda inginkan, Anda tidak bisa melangkah lebih jauh ketika itu terjadi.

Mungkin Anda mengisi ponsel cerdas Anda dengan data yang kurang penting, sehingga banyak data disimpan dalam memori internal. Itu bisa berupa cache atau program yang sebenarnya tidak Anda gunakan. Biarkan itu menyebabkan hal-hal yang kadang tidak kita sadari, yaitu memperlambat smartphone.

Bahkan, Anda dapat mengatasinya dengan menjalankan data pabrik dengan mengatur atau menghapus cache di aplikasi yang aktif. Selain itu, Anda juga dapat melakukan hard reset melalui menu pemulihan untuk mulai membersihkan cache dan menghapus fase data.

Sesungguhnya, Anda dapat mengatasinya dengan menjalankan data pabrik dengan mengatur atau menghapus cache di aplikasi yang aktif. Selain itu, Anda juga dapat melakukan hard reset melalui menu pemulihan untuk mulai membersihkan cache dan menghapus fase data.

Pada posting sebelumnya kami telah menyiapkan tips untuk fase hard reset sebagai solusi. Bagi Anda yang hari ini berpikir Anda hanya memiliki satu masalah dengan melupakan pola atau kata sandi akun Anda, Anda dapat segera mengikuti panduan kami sebagai solusi.

Bahkan jika Anda melakukannya dan jika Anda ingin memilih Flash, Anda dapat segera mengikuti panduan kami. Beberapa hal dapat dilakukan dengan cara ini, bahkan jika ponsel cerdas Anda ditandai dengan virus dalam file media.

Terkadang kita tidak tahu bahwa ponsel pintar yang terinfeksi virus biasanya berasal dari file multimedia microSD. Karena alasan ini, ada dua cara untuk memformat memori dengan PC / laptop dan untuk ponsel cerdas Anda, Anda dapat mem-flashnya.

Selanjutnya, sebelum melakukan operasi, yang harus Anda lakukan adalah mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan untuk operasi flash

Penting bagi saya untuk mengatakan bahwa jika Anda melakukan operasi firmware Flash Anda dapat menghapus semua data data penting Anda seperti Anda akan kehilangan file, video, foto dan banyak lainnya, jadi untuk solusi itu disarankan untuk membuat cadangan sebelum mengoperasikan flash

Bahan Bahan Yang Di Butuhkan
  1. USB VCOM Drivers
    👉 Download - Googledrive - Userclouds - Mirror

  2. Sp Flash Tool v5.1444.00
    👉 Download - Googledrive - Userclouds - Mirror

  3. Fimware Advan S5E
    👉 Download - Googledrive - Userclouds - Mirror

Nah, jika Anda sudah mengunduh bahan-bahannya lalu disimpan di komputer atau laptop Anda, agar prosesnya berjalan lancar, cobalah kumpulkan file-file tersebut ke folder khusus.

Langkah akhir, proses flash Advan S5E :
  1. Ektrak dan instal USB VCOM Drivers
  2. Jangan lupa juga untuk meng Ektrak SPFlashtool dan fimware Advan S5E
  3. Selanjutnya klik kanan pilih Run as administrator pada file flash_tool.exe untuk anda jalankan
  4. Setelah itu flastool akan menampilkan antarmuka sederhana kemudian klik pada scatter-loading kemudian jendela baru terbuka dan cari file MT6572_Android_scatter lalu 2 klik untuk membuka
  5. Kemudian pada SP Flash Tool klik tombol download
  6. Jika ponsel Anda aktif maka matikan dulu
  7. Ambil kabel usb untuk menghubungkan handphone ke komputer, tunggu proses flashing sampai 
  8. Selesai

Sekarang setelah proses Flashing selesai, yang harus Anda lakukan untuk sampai ke langkah berikutnya adalah mencabut ponsel dari PC, kemudian cabut baterai kemudian pasang kembali. untuk pergi ke langkah terakhir adalah menyalakan ponsel Anda. Dalam pengujian yang telah dilakukan bahwa Proses Flashing membutuhkan waktu sekitar 15 menit

Nah, begitulah beberapa metode melakukan proses Flashing, prosesnya memakan waktu sekitar 15 menit terlepas dari keadaan komputer yang Anda gunakan dan jika Anda berhasil jangan lupa untuk berkomentar melalui kolom komentar di bawah artikel posting ini.

Selain itu, jangan lupa, saya ingin memberi tahu Anda bahwa Anda selalu memantau blog ini untuk mendapatkan artikel terbaru dari boroz123 Flashing dalam kategori yang sama dan semoga artikel ini memberi Anda banyak manfaat.

Sebelum menutup posting "Cara mengatasi Advan S5E Bootloop dengan flash ulang" Saya ucapkan dengan kata-kata terakhir, ucapkan sekali lagi selamat untuk Anda yang berhasil melakukan operasi Flashing, semoga kita bertemu kembali ke posting berikutnya jika saya memiliki hari libur.




Cara Flash Ulang Advan S5E Masalah Bootloop Download Free

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar




Next previous home
Copyright © 13 Januari 2012 - 16 Juni 2014 patch software. All Rights Reserved.
patch software