| |

Jumat, 11 Januari 2019

Cara Flash Evercoss A7N Bootloop + Firmware Solution



Download Setup File from Downloader (100% Working Link)

Halo sobat, Mengatasi ponsel dengan berbagai masalah seperti bootloop yang akan saya kupas secara menyeluruh untuk saat ini sementara postingan ini juga dilengkapi dengan tutorial gambar sehingga tutorial ini memudahkan pengunjung setia ke blog boroz123 flasing.

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa bootloop adalah masalah yang bisa dikatakan sebagai masalah serius untuk Anda tangani, jika Anda meninggalkan masalah seperti ornamen yang Anda letakkan di dinding maka saya yakin masalahnya benar-benar masalah besar.

Dalam menyelesaikan untuk memulihkan ponsel pintar dengan masalah yang saya sebutkan di atas memerlukan langkah-langkah yang tepat dan mungkin tidak menyulitkan Anda terlepas dari tingkat pengalaman Anda mengenai masalah menginstal ponsel android Evercoss.

Selain menyelesaikan masalah yang disajikan dengan tutorial blog ini juga akan menjelaskan penyebabnya, dalam kasus seperti ini biasanya penyebabnya terjadi karena ketika Anda mencoba menginstal perangkat lunak root yang tidak cocok sehingga ponsel cerdas Anda berkedip ketika Anda reboot.

Tapi itu adalah salah satu penyebab yang bahkan orang tidak menginginkannya terjadi, sehingga dengan kejadian atau kegagalan yang merupakan penyebab utama yang terkait dengan smartphone dapat menjadi bootloop apakah Anda melakukannya dengan sengaja di-root atau tidak sengaja melakukannya.

Oleh karena itu Anda harus dibawa dengan jiwa yang santai dan belajar dengan baik tentang bagaimana langkah demi langkah pedoman yang saya berikan, semoga artikel yang sengaja saya bagikan memberi Anda banyak manfaat mengenai masalah smartphone.

dalam menyelesaikan masalah, terutama bagi pengguna yang telah menghadapi hambatan pertama yang berkaitan erat dengan smartphone, maka saya dapat mengatakan bahwa Anda sangat tepat untuk membaca artikel "Cara Flash Evercoss A7N Bootloop + Firmware Solution"

Selanjutnya, Pihak dari pengembang tidak hanya meluncurkan produk smartphone tetapi juga produk tablet pun yang telah banyak suda beredar, yang tidak lain bertujuan utama dari penerbit produk ini untuk memberi rasa nyaman kepada pengguna Evercoss.


Sebelum memasuki ulasan utama dalam membahas flash menggunakan firmware, lebih baik untuk mengetahui lebih banyak tentang jenis ponsel yang sangat populer saat ini di era yang sangat canggih ini.

Seperti yang telah Anda ketahui nama produk ini, Evercoss A7N adalah produk baru yang telah diluncurkan berkali-kali oleh pengembang produk Evercoss, selain dari produk ini pengembang juga memberi Anda kebebasan dengan menggunakan beberapa fitur yang dimiliki oleh smartphone.

Lebih jauh, pihak-pihak dari pengembang tidak hanya meluncurkan produk smartphone tetapi juga produk tablet yang telah banyak beredar, yang tidak lain adalah tujuan utama penerbit produk ini untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna Evercoss.

Sebenarnya, metode flash firmware memiliki dua alternatif, yang dapat dilakukan dengan menu mode pemulihan melalui sistem Android, tetapi untuk smartphone terkenal ini sangat disayangkan karena hanya dapat menggunakan alat firmware.

Flashing menggunakan firmware ini adalah kumpulan banyak masalah bagi Anda untuk memperbaikinya yang terkait dengan ponsel yang akan Anda flash sementara sesuai dengan judul posting ini.

Sebelum melakukan operasi flash menggunakan firmware, selain pengetahuan dasar yang Anda butuhkan tetapi juga beberapa alat pendukung yang kompatibel dengan jenis smartphone agar proses flash berjalan lebih cepat, Anda dapat mengunduhnya melalui tautan di bawah ini.

Bahan Bahan Yang Di Butuhkan

  1. MTK USB VCOM Drivers
    👉 Download - Googledrive

  2. SPFlashTools Versi 5.1352.01
    👉 Download - Googledrive - Userclouds - Mirror

  3. Fimware/Stockrom Evercoss A7N
    👉 Download - Googledrive - Userclouds - Mirror
Nah, jika Anda sudah mengunduh bahan-bahannya dan kemudian disimpan di komputer atau laptop Anda, agar prosesnya berjalan dengan lancar, coba kumpulkan file-file tersebut ke folder khusus.

Proses flashing Evercoss A7N :
  1. Ekstark dan install MTK USB VCOM Drivers
  2. Ekstrak juga kedua tools berikut SPFlashTools Versi 5.1352.01 dan stockrom Evercoss A7N
  3. cari flashtool.exe yang terdapat pada folder SPFlashTools kemudian jalankan flashtool.exe dengan izin administrator atau dengan cara klik kanan pilih Run as administrator
  4. setelah itu anda akan dibawa ke antarmuka SpFlashtool
  5. klik scatter-loading kemudian klik open setelah anda ketemukan file MT6582_Android_scatter yang terletak pada fimware Evercoss A7N
  6. klik Download di sp Flashtool yang dapat anda lihat seperti gambar ini
  7. pastikan smartphone anda apabila sedang menyala maka matikan terlebih dahulu
  8. Kemudian ambil kabel USB yang siap, lalu sambungkan ponsel ke komputer untuk terhubung
  9. selanjutnya proses tunggu proses selesai ( pastikan driver sudah benar benar terinstal )
  10. selesai ( akan tampil lingkaran hijau, seperti contoh gambar ini )
Sekarang setelah proses Flashing selesai, yang harus Anda lakukan untuk sampai ke langkah berikutnya adalah melepaskan ponsel dari yang masih terhubung ke PC, kemudian keluarkan baterai dan pasang kembali. untuk sampai ke proses akhir adalah menyalakan ponsel. Dalam tes yang telah kami lakukan proses Flashing memakan waktu sekitar 15 menit

Nah, begitulah beberapa tips untuk melakukan proses Flashing, prosesnya membutuhkan waktu sekitar 15 menit terlepas dari keadaan komputer yang Anda gunakan dan jika Anda berhasil jangan lupa untuk berkomentar melalui kotak komentar di bawah artikel posting ini.

Selain itu, tidak lupa, saya ingin memberi tahu Anda bahwa Anda selalu memantau blog ini untuk mendapatkan artikel terbaru dari boroz123 Flashing dalam kategori yang sama dan semoga artikel ini memberi Anda banyak manfaat.

Sebelum menutup posting "Cara Mem-flash Evercoss A7N Bootloop + Firmware Solution" kataku dengan kata-kata terakhir, ucapkan sekali lagi selamat kepada Anda yang berhasil melakukan operasi Flashing, semoga kita bertemu kembali ke posting berikutnya jika saya punya kesempatan untuk memposting.

Cara Flash Evercoss A7N Bootloop + Firmware Solution Download Free

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar




Next previous home
Copyright © 13 Januari 2012 - 16 Juni 2014 patch software. All Rights Reserved.
patch software