| |

Rabu, 16 Januari 2019

Cara Flash Advan S4F Masalah Bootloop Plus Firmware



Download Setup File from Downloader (100% Working Link)

Boroz123 Flashing - Menginstal aplikasi yang ilegal dan dimodifikasi harus menyenangkan karena versi berbayar bisa gratis, yang berarti Anda tidak perlu membayar untuk menginstal aplikasi dalam paket APK.

Tetapi di sisi negatifnya itu akan membuat Anda bermasalah nantinya karena akan merusak Sistem pada Ponsel Anda, artinya aplikasi yang telah dimodifikasi dalam banyak kasus memiliki virus yang akan merusak sistem Ponsel Anda yang akhirnya mengalami salah satunya adalah Bootloop.

Nah, jika ini terjadi, Anda harus mengambil langkah tercepat untuk mengatasinya, salah satu caranya adalah membaca Posting ini sampai selesai karena kami akan membahasnya, selain itu di sini kami juga menyediakan tautan unduhan sehingga teman-teman boroz123 flashing dapat berkonsentrasi untuk memahami tutorial kami.


Selanjutnya, Setelah Anda melakukan flashing yang tidak hanya menangani bootloop tetapi juga karena kesalahan, hang, sulit untuk masuk ke menu utama, lupa pola dan kesalahan aplikasi atau penyebab lainnya, jadi kami sarankan untuk mencadangkan data penting Anda sebelum proses dimulai.

Jadi, Faktor pendukung untuk melakukan itu agar berhasil adalah bahan yang tepat diperlukan, tetapi masalahnya tidak perlu khawatir karena Anda dapat mengunduhnya melalui tautan yang tepat di bawah ini:

Bahan-bahan Flashing :
  1. Download Link
    Tool Flash Research

  2. Download Link
    Usb Driver Spreadtrum

  3. Download Link
    Firmware Advan S4F 
Setelah selesai mengunduh dari tautan di atas, yang harus Anda lakukan pada saat itu adalah menggabungkan file ke folder yang Anda pilih dan sangat merekomendasikan bahwa folder itu kosong yang berarti hanya alat yang telah Anda unduh dan ekstrak, tujuannya adalah untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk melakukan proses Flash.

Cara Flash Advan S4F :
  1. Setelah Anda mengunduh semua materi dan mengekstraknya maka cukup instal Usb Driver saja
  2. Setelah selesai pergi ke Folder cari file Research Download.exe kemudian jalankan dengan izin administrator ( Run as administrator )
  3. Maka Research Download terbuka dengan beberapa tombol utama, klik tombol pertama ang mirip seperti roda gigi setelah itu anda akan di bawa ke jendela PC anda lalu masukkan Firmware.pac ke dalamnya dengan cara klik 2x atau open
  4. Setelah itu lanjut ke tombol berikutnya mirip seperti roda gigi tetapi memiliki 2 gir Pilih Default Flash , Complite Flash Atau Costum Flash
    • Default Flash = Jika File PAC Hasil Backup berasal dari ponsel yang bersangkutan, jika tidak ada EMEI berbeda yang akan terjadi, jika ada Emei berbeda, Emei Tidak Valid akan muncul
    • Solusi untuk Menghindari itu terjadi maka Kita Gunakan Cotume Flash, Lihat Gambar Dibawah Ini :
    • KET:
      • 1.A Select All File
      • 1.B Uncheck NV_W dan NV_WCN
      • pilih Port ke ALL
      • Set Baudrate ke 460800 select
      • Select Produck PAC_SC77xx
      • Jangan klik Ok, maka pertama-tama kita gulir ke bawah lalu Hapus centang menghapus secara internal sehingga memori internal kita tidak diformat secara otomatis ketika Flashing.
  5. Setelah itu lanjut ke tombol berikutnya ( mirip seperti mata panah ) lalu klik play
  6. Untuk melanjutkan proses flashing, Ambil kabel usb dan ponsel dalam keadaan mati dengan menekan tombol Volume Up lalu hubungkan ke PC
  7. Jika proses telah dimulai secara otomatis, tunggu sampai selesai
  8. Seterusnya adalah cabut ponsel dari PC, setelah itu cabut juga baterainya kemudian pasang kembali.
 Jadi, seperti itulah beberapa tutorial dalam melakukan proses Flashing, proses tersebut memakan waktu berkisar 16 menit terlepas dari keadaan komputer yang anda gunakan dan jika anda berhasil jangan lupa untuk memberikan ulasan dan tips melalui kolom komentar di bawah artikel postingan ini.

Selanjutnya untuk tidak lupa saya beritahukan bahwa selalu pantau terus blog ini agar tidak ketinggalan artikel terbaru dari boroz123 Flashing dalam kategori yang sama dan mudah mudahan artikel ini membawa manfaat besar bagi anda

Sebelum saya menyudahi postingan "Cara Flash Advan S4F Masalah Bootloop Plus Firmware" ini saya lontarkan dengan kata kata terakhir dengan ucapakan sekali lagi selamat bagi anda yang berhasil dalam melakukan operasi Flashing semoga dapat jumpa lagi ke postingan yang mendatang.

Cara Flash Advan S4F Masalah Bootloop Plus Firmware Download Free

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar




Next previous home
Copyright © 13 Januari 2012 - 16 Juni 2014 patch software. All Rights Reserved.
patch software